small but nice, simple but memorable

Minggu, 27 Februari 2011

teh hangat pukul 6 pagi

aku selalu tergila-gila dengan pagi, dimana ada dia yang berisi air cokelat rasa dedaunan yang dipetik. dia menuangkan isinya kedalam lubang dahagaku. tak pernah bosan dan tak pernah protes. malahan setiap hari tubuhnya yang wangi alam menyambutku, kilauan matahari yang terpantul ditubuhnya menggairahkan aku untuk terus dan terus mengecupnya.
disudut sana panggilan kecilnya mengalun bagai sebuah nyanyian pagi, bicara dengan irama memberi semangat menghadapai hari, dan tak pernah lelah memberi aku energi agar kuat menerima rintangan hari ini.
kehangatan yang ada didalam dirinya menghipnotis diriku untuk mengejar tubuhnya, memenggangi gagangnya dan sekali lagi mengecupnya.
iya aku lihat asap diatas tubuh orangenya memeluk jariku, mengelus-ngelus dan mendoakan aku supaya kelak hari ini adalah hari keberuntunganku.

0 comments:

Posting Komentar

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena