small but nice, simple but memorable

Sabtu, 19 Februari 2011

bulan










(wajah bulan malam ini capture by handphone camera)

misterius, semua berawal dari lelahnya langit yang tak kunjung menampakkan cahaya. hingga akhirnya kau muncul. bukan hanya langit yang kau beri cerah tapi seisi alam. dimana banyak manusia lalu lalang berkeliaran dan canda tawa bocah berlarian di lapangan.

hampir seisi dunia memuji sinar mu malam ini, membuat puisi, prosa, cerita serta lukisan yang akan dipertontonkan. kepada siapapun. malam ini bisa jadi kau dapat banyak surat cinta karena hampir semua orang mencintai mu. kamu yang dulu malu-malu kini terang-terangan memperlihatkan seluruh tubuhmu, telanjang. kamu tersenyum tertawa bahagia.

banyak malaikat kecil menari disekitarmu, sayapnya tak ingin ketinggalan dimandikan oleh cahaya kekuningan mu. sambil memetik kecapi mereka bernyayi centil karena cahayamu membuat mereka kelihatan cantik dengan kilauan sayapnya. satu per satu mengecupmu. berterima kasih.

satu diantaranya bertanya kepadamu, "apa kamu bahagia ? malam ini kamu primadona banyak yang sangat suka padamu." dan ia menjawab, "iya aku teramat bahagia. aku harap mereka selalu memujiku bukan hanya malam ini saja."

0 comments:

Posting Komentar

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena