small but nice, simple but memorable

Senin, 16 Agustus 2010

Dead Line


Tring.... bunyi pesan singkat dari handphone classic saya tak biasanya siang hari bolong masih bernyawa ia, pesan singkat itu saya peroleh dari seorang teman yang meminta saya membuatkan beberapa desain publikasi untuk acara tahunan di jurusan kami. nama acaranya nalfisosrata, unik ya itu nama sudah turun temurun dari berbagai anggatan, kepanjangannya "pengenalan fisik, sosial serta ramah tamah". mungkin istilah dulunya ini merupakan ospek lapangan. jadi pesertanya adalah mahasiswa baru. Sebenernya saya tidak jago dalam mendesain namun saya diberi kepercayaan untuk membuatnya. alhasil saya harus berusaha dengan sebaik mungkin agar teman saya tidak kecewa. bermodal pengetahuan adobe photoshop yang pas-pasan jadilah sepeti ini :











mudah-mudahan teman saya suka dengan pekerjaan saya ini. dan kegiatan yang akan kami selenggarakan akan berjalan dengan sempurna sesuai dengan perencanaan kami. amin :)

1 comments:

  1. tak ada tutorialnya kah? hehe sebenarnya saya butuh cara membuat sertifikat seperti di atas... :)

    BalasHapus

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena