small but nice, simple but memorable

Sabtu, 07 Agustus 2010

pertama

sudah beberapa hari yang lalu saya meminta kepada sahabat saya untuk membuatkan blog ini, dan setelah dua hari menunggu, ia mengirimkan pesan singkat yang berisi alamat dan passwordnya. Terimakasih untuk sahabat saya megga fatma yang mau membuatkan saya blog ini. Dalam perbincangan singkat di situs jejaringan sosial dia juga yang mengingatkan saya untuk mengotak-atik blog ini. dan akhirnya baru malam ini saya otak-atik sealakadarnyaa. Dan akhirnya saya tulis blog saya ini.

bicara soal sahabat, kalau tidak salah seminggu yang lalu itu adalah hari persahabatan. sahabat itu kalian, yang ada saat saya benar-benar membutuhkan sesuatu, baik dalam skala besar, sangat besar, kecil, ataupun sangat kecil. saya butuh kalian, dalam keadaan apapun dan disaat apapun. saya akan memijat kesembilan tombol di telepon genggam saat saya kangen dan sekedar mengirimkan kata "apa kabar, kapan kita ketemuan ??" walaupun tak ada balasan tapi rasanya puas setelah melakukan itu. saya akan selalu menyempatkan waktu untuk bertemu kalian hanya untuk menatap wajah ceria kalian, mendengar cerita kalian, atau hanya untuk meminjamkan bahu saya untuk meredakan tangis kalian.dan inilah wajah sahabat itu, i love you guys :)

1 comments:

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena