small but nice, simple but memorable

Selasa, 17 Agustus 2010

oreo wafer stick, remember this ?

tak apa bila aku harus membelakangi jiwa penasaran yang sebenarnya telah menjerit-jerit. karena seharusnya tak harus terburu-buru untuk mengetahui sesosok kamu yang telah lama menggentayangi pikiranku. sebagai kaum hawa aku hanya menjalankan kondratku. dimana tak seharusnya menjadi umpan agar kamu terpancing menjadi penasaran terhadapku. aku tak ingin kau menjadi ikan yang hanya memakan umpanku dan kembali lepas keperairan luas, mencampakkan aku karena telah mendapatkan sesuatu dariku. itu tidak fair namanya. karena itu aku akan menunggumu memastikan jiwa itu kembali

lagi kepadaku dengan sendirinya sampai kamu benar-benar tersadar bahwa tidak ada lagi yang akan bisa menandingi aku.bukannya tidak ingin berusaha namun sekali lagi aku tidak ingin melanggar kodratku sebagai seorang hawa yang tidak harus “ngoyo” dalam mendapatkan sesosok kamu. aku optimis suatu hari nanti kamu pasti akan meneleponku atau hanya menayakan kabar lewat pesan singkat. sikap ini bukan tanpa alasan, karena aku tak akan lupa saat itu kamu memintanya sendiri dariku. dan aku hanya senyum-senyum sendiri bila mengingatnya. aku sadar hari itu adalah hari yang sangat membuatku bersemangat saat aku memasuki mesin waktu untuk kembali kememori saat lalu.

oreo wafer stick apakah kamu masih ingat itu ?

------ ditulis dalam suatu ruang pada waktu malam saat aku benar-benar ingat kamu

------130710-20.44

0 comments:

Posting Komentar

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena