small but nice, simple but memorable

Selasa, 22 November 2011

jangan bosan

entah sebentar lagi atau sesaat lagi aku menamainya, yang jelas hanya tinggal beberapa jam lagi aku akan berhadapan dengan sejumlah nyawa yang masing-masing menungguiku untuk aku beri sesuatu. tak hanya diam semua kulakukan dengan perlahan demi perlahan. meski jangkauan teramat jauh namun aku senang menjalaninya. menanti waktu-waktu bersama mereka, yang punya berbagai macam karakter. kadang aku dibuatnya mati di tempat. memikirkan sekecap dua kecap sanggahan yang hingga detik ini masih bersarang dan akan selalu aku ingat. singkat dan bermakna.
mereka yang bertubuh mungil itu kelak akan memanggil namaku, meminta bercerita banyak hal. walau aku bukan manusia yang serba tahu tapi aku dibuatnya menjadi teramat banyak tau. aku menyukai penghargaannya. mereka selalu menantiku bercerita, tanpa bosan. aku belajar banyak dari mereka. semuanya.. dari hal-hal sepele sampai yang tidak bisa disebut sepele lagi. aku berharap bisa berguna buat kalian. jangan bosan menanti kedatanganku dan permainan yang akan aku bawakan lagi. aku sayang kalian :)

0 comments:

Posting Komentar

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena