small but nice, simple but memorable

Senin, 31 Januari 2011

kamu, langit

kamu memang anugerah yang pernah aku lihat setiap harinya, selalu menyapa sepanjang hari hingga senja menyentuh birumu. kamu ada dimanapun aku berada, saat aku sedih kamu menangis dalam bentuk hujan, kala aku muram kamu hadir lewat warna mendungmu. kamu sahabat setia yang pernah ada. memayungi aku sampai mati, bersama kapas-kapas lucu yang riang beriringan mendampingi warnamu. kelak aku akan menggapaimu. mencuri gulali manismu yang sering kamu pamerkan kepadaku dan aku ingin meniduri tubuhmu yang empuk sampai mimpiku mencapai epilognya.















ditangkap dengan kamera handphone saat aku bermain layang-layang bersama keponakanku di atas genteng :)

0 comments:

Posting Komentar

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena