small but nice, simple but memorable

Senin, 31 Januari 2011

hari ke lima

nanti setelah langit orange berubah jadi agak hitam akan terjadi sebuah pertemuan yang ditujukan untuk membicarakan sebuah keadaan yang baru beberapa hari ini aku peroleh.
jujur..
seharusnya aku bahagia akan hal tersebut, tapi apa yang terlihat. aku seperti tidak melihat dia pada dirinya. aku melihat orang lain yang membuat dia sangat berbeda.
sepertinya aku tidak sanggup untuk bercerita sedemikian detailnya, mengingatnya saja membuat aku ingin menjedot-jedotkan kepala.
semalam aku sudah bicarakan kepadanya tentang hal ini, hasilnya sia-sia. mungkin malam ini akan aku utarakan semua.

beberapa jam lagi aku pergi, menunggu ia menjemput. kami akan makan malam.

1 comments:

  1. saya suka dengan kata kata seharusnya aku bahagia akan hal tersebut, tapi apa yang terlihat. aku seperti tidak melihat dia pada dirinya. aku melihat orang lain yang membuat dia sangat berbeda.

    BalasHapus

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena