small but nice, simple but memorable

Senin, 24 Januari 2011

dulu

membayangkan sesuatu entah. hidup, mimpi, cinta.. ada paket komplit rasa disana. rasa yang cuma bisa aku rasakan sendiri. tidak bisa dibagi. itu sudah pasti milikku karena imajinasiku bekerja sama untuk membuat itu. sesuatu yang aku sendiri pun tidak tau. yang aku rasa berarti namun tak kunjung memiliki arti.
lagi-lagi masih dengan memori, saat aku berada di episode itu, saat itu. saat dimana banyak peristiwa yang tidak seharusnya terjadi tetapi terlanjur terjadi. yang seharusnya aku lupakan namun tak layak untuk dilupa. kamu. dulu kamu ada disini didalam sini, meraung-raung. bilang ini bilang itu sampai aku teracuni dan aku mati.

0 comments:

Posting Komentar

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena