small but nice, simple but memorable

Selasa, 09 Agustus 2011

bukan hanya tamu












Bahkan seseorang yang tak terduga akan datang menyapamu, mungkin tidak hanya sekedar mampir tapi akan menemani kamu berbincang sampai pagi.
Memang benar aku ragu-ragu saat mempersilakan kamu masuk dan duduk dalam sofa ruang tengahku. Aku curiga kalau kamu datang bukan untuk hal yang baik-baik. Karena aku sangat berhati hati untuk menerima seseorang yang baru satu dua menit menyapaku.
Dari gelagatmu aku tau apa maksudmu, perlahan-lahan kau ingin mencuri semua perhatianku dan mungkin perasaanku. Dan benarkan akhirnya. Semua yang aku punya kini tersandra karena kamu. Meskipun aku susah payah mencari uang tembusan untuk menyelamatkan mereka, tetap saja kamu mencari beribu-ribu trik nakal yang membuat aku harus mengadaikan semua harta benda sisa-sisa yang aku punya.
Kamu handal dalam hal kriminalitas hati.

0 comments:

Posting Komentar

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena