small but nice, simple but memorable

Sabtu, 13 November 2010

seraya lenyap












mata yang lelah mulai terbuka, aku tebangun dari keheningan dunia yang hanya berlangsung beberapa jam. disana aku merasakan kenyamanan yang begitu langka. disana juga aku bisa berhenti berpikir dan hanya membiarkan tubuh ini ini melayang, megikuti komet dan meteor-meteor yang antri di garis orbitnya. walau hanya sesaat namun bermakna. keheningan yang beberapa jam tadi tak bisa membuat aku tetap tinggal. kehidupan nyata disana menarik arwahku secara paksa tanpa bisa aku helak. kini aku disini. memandang bulan 12 yang membentuk sabit dibalik tirai kamar sempitku. seraya dengan itu bagian dari diriku pun lenyap.



0.00

13 november 2010




0 comments:

Posting Komentar

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena