small but nice, simple but memorable

Sabtu, 13 November 2010

pintu 20

memasuki usia yang ke 20 merupakan suatu hal mebuatku berpikir, apakah harus bahagia atau harus diratapi. di umur yang sudah tidak muda lagi paling tidak aku harus memiliki sebuah target atau resolusi umur. umur merupakan suatu anugerah yang dapat memperlihatkan karakter atau kematangan diri seseorang. pengertian yang tadi merupakan pengertian kolot, nyatanya di era saat ini umur tidak lagi mencerminkah kematangan jiwa seseorang. Umur hanya sebuah bilangan yang hanya ditulis sebagai pelengkap identitas, tentunya itu sudah tidak berpengaruh terhadap perilaku dari manusia.

bicara mengenai kematangan umur, usia 20 tahun bagi seorang wanita seperti aku merupakan hal yang sangat sakral, sebab di usia ini aku dituntut untuk lebih tertata dalam menjalani garis hidup sementara garis itu pun masih belum nampak akan seperti apa bentuknya, apakah akan kusut, panjang, pendek, ataupun berbentuk. saya harus memikirkan resiko-resiko besar yang akan menanti di tengah-tengah garis hidup ku. semakin bertambah usia maka semakin banyak masalah yang akan aku hadapi.

Tuhan.. Jika Kamu benar-benar ada

"berilah aku sebuah anugerah agar aku bisa menghadapai segala bentuk masalah yang akan Kamu berikan."


aku berjalan menuju gerbang pintu masuk dunia baru di usia yang baru..























--pintu 20



0 comments:

Posting Komentar

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena