small but nice, simple but memorable

Senin, 31 Oktober 2011

Hello movember :D

hei my month please be nice for me :)

semua perhelatan di jejaring sosial sedang ramai-ramainya berbondong-bondong mengucapkan #novemberwishnya. yaah siapa bilang aku bukan salah satunya. aku mengakui bulan ini begitu amat mengejutkan. dia tiba-tiba datang tanpa aku merasakan kehadirannya. seiring waktu yang berlari begitu kencangnya aku banyak diterpa debu-debu yang berterbangan kesana-kemari, menutupi sebagian wajah yang setiap malam aku beri vitamin. tapi yah tetap saja satu dua jerawat masih nakal, mencoba hadir di sela sela wajah. jerawat aku membiarkan kamu muncul tapi jangan bikin aku terlihat aneh ya, so be nice :)

november.. aku sangat menunggu kehadiranmu tapi aku tidak menyangka kehadiranmu begitu cepat, 13 hari lagi aku pecah. pecah menjadi wanita dewasa tanpa tunjangan. aku harus bertanggung jawab dengan kehidupanku sendiri. aku harus lepas dari masa-masa ketergantungan. ya ketergantungan dengan siapa pun. memasuki bulan ini justru aku semakin takut, karena banyak sekali yang belum aku persiapkan untuk bisa masuk dalam kategori mandiri. mandiri mau tidak mau harus aku jalani. beri aku kesiapan tuhan.

hei my month, aku yakin sekali di bulan ini aku mendapatkan banyak sekali harapan yang satu-persatu akan muncul berbarengan seiring dengan segala daya dan usaha yang aku lakukan. berbagai resolusi aku rencanakan demi terciptanya kehidupan yang adil dan beradab di hati rapuh ini. aku ingin bisa menjadi berguna itu saja. beri aku jalan dan beri aku kesempatan. Tuhaan jangan beri aku kesulitan ya. please be nice for me :)

november is my movember :D

0 comments:

Posting Komentar

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena