small but nice, simple but memorable

Rabu, 16 Maret 2011

kagum

tidak terasa sudah tiga tahun aku mengagumi kakak. dari hari pertama menginjakkan kaki memasuki perkuliahan. kakak benar-benar seorang kakak yang patut diteladani. kakak selalu memberi satu per satu pelajaran hidup yang benar-benar bikin aku berkaca-kaca. sungguh kak. selama ini aku ingin sekali mengenal lebih jauh tentang kakak, jauh jauh dari sejauh ini aku mengenal kakak. kulit kakak yang hitam itu memberi aku kesadaran bahwa kakak mampu bertahan di negeri orang. tanpa siapa-siapa tanpa orang tua. dulu kakak pernah cerita bahwa untuk menjejakan kaki di kota besar ini kakak harus rela membungkus semua kangen kakak dalam kantung plastik yang nantinya jika terkumpul akan kakak berikan semua pada ayah dan ibu kakak di papua. tanpa sisa. aku seperti menonton film drama di bioskop saat mendengar kakak bilang begitu. bagaimana bisa seorang bocah dapat berpikiran begitu dewasa saat itu. aku bangga kak pernah mengenal kakak. kakak yang mampu mengikat semua rindu kakak sendiri.

mengagumi kakak itu tidak akan membuat aku merasa merugi
mata dan hati selalu tertegun bila ada selewat aroma kakak
bila berpapasan lidah ini menyapa, tetap masih bikin aku salah tingkah
rasanya aku ingin menghipnotis kakak agar bisa bercerita banyak lagi.
tentang hidup kakak, tentang semua.

mengagumi kakak diam-diam membuat aku merasa bangga
karena cuma aku dan Tuhan yang bisa merasakan rasanya
senang menerima senyuman kakak
mendengar nasehat kakak
dan membaca pesan singkat kakak
aku masih simpan itu semua

"Karena Mengagumimu cukup seperti ini. Tanpa perlu aku tahu apakah kamu sudah mempunyai wanita yang mungkin cemberut karena pria-nya aku kagumi menggebu-gebu seperti ini.

Dan Mengagumimu cukup seperti ini. Ketika aku bisa berharap lebih dekat dengan kamu tapi peka-pun kamu tidak.

Ya, Mengagumimu cukup seperti ini. Saat kita bisa tertawa, karena alasan yang sama.

Mungkin juga, mengagumimu cukup sampai saat ini. Sampai saat kamu mengetahuinya."

0 comments:

Posting Komentar

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena