small but nice, simple but memorable

Kamis, 24 Maret 2011

(cinta) bodoh & semu

yang aku ingin lihat malam ini ada sebaris nama di deretan daftar list orang-orang yang sedang online. betapa pun ini sudah konsekuensi diriku, mencintaimu dari jauh karena kamu memang jauh. aku tidak mempersalahkan jarak saat ini. sesungguhnya aku hanya ingin berbicara. berbagi suka dan memberimu semangat. tadi aku lihat kamu sedang sibuk dengan urusan kkn dan sponsor. aku hanya ingin bilang semangat. bukan pertanyaaan hanya pernyataan. mungkin itu sebabnya kamu tidak memberi komentar apa-apa untuk pesan singkatku. aku kirim itu di dalam busway saat itu suasana sepi. dan terbelesit satu nama. kamu..

ingatkah saat kita sama-sama mengeluarkan joke-joke aneh. kadang tertawa kadang serius ah aku rindu saat itu. sangat sibukkah kamu ? dan saat kamu mengajakku beli wedang ronde dan makan nasi goreng di perempatan tugu. disana kamu berada. di kota kelahiran bapakku. aku senyum. aku bahagia. jelas aku senang. aku menunggu waktu liburanku.

ingatkah saat kamu bertanya tentang sebuah film, aku dilarang membaca resensinya. saat itu aku tidak tau kalau resensi dan spoiler itu memiliki arti sama, aku terlihat bodoh didepanmu. aku malu, sungguh aku malu. maafkan aku karena telah nakal membaca resensi film itu, dan saat aku membaca resensinya, aku tertegun sejenak. apa ada isyarat dibalik film itu ? apa kamu ingin menyampaikan sesuatu lewat film itu ? lagi-lagi aku tersenyum. aku bahagia. jelas aku senang. aku mencari film itu kelililing-keliling. walau sampai sekarang belum kutemukan.

mungkin ini cinta semu, mencintai tanpa tau bagaimana rupamu dan bagaimana perasaanmu. untuk saat ini aku merasa nyaman tapi entah esok atau lusa. mungkin aku akan gelisah karena tak ada kabar darimu. tapi aku tunggu, tunggu sampai ada sapaan dari mu.

mungkin ini cinta bodoh, karena aku jadi rela berlama-lama menungguimu sampai terlihat namamu di daftar barisan orang-orang yang sedang online. rela mencari dvd film yang kamu rekomendasikan, rela meninggalkan orang yang begitu mencintaiku, rela menunggu yang tidak pasti. kamu..

kamu memang jauh, tapi aku selalu merasa kamu ada disekitarku
hei.. kamu, boleh ya aku suka kamu.

1 comments:

  1. simple tp dalam, mengingatkan saya akan radit & jani

    BalasHapus

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena