small but nice, simple but memorable

Minggu, 06 Maret 2011

hanya dengan lewat

hanya dengan waktu sedetik aku yang hanya seorang manusia ini bisa suka. aku suka dia. suka dengan candanya, aksennya, bicaranya, dan hal kritis yang ia punya.
hanya dengan waktu dua setengah jam aku bisa merasa begitu dekat layaknya seorang teman lama yang mengenalnya begitu dalam. perasaan ini bukan berujung pada cinta tapi lebih kepada suka. aku suka dia. candanya, aksenya, bicaranya, dan hal kritis yang ia punya.
hanya lewat buramnya dunia, yang akupun tidak tau ia itu nyata. diruang yang sempit ini kita berbagi. berbagi cerita, politik, pendidikan, ekonomi, sampai musik. aku suka dia. candanya, aksennya, bicaranya, dan hal kritis yang ia punya.
hanya lewat dunia ini kami dipertemuakan, karena sebuah perkenalan yang tak terkira sampai disini ujungnya. menjadi begitu indah walau hanya dua setengah jam. karena memang aku suka dia. candanya, aksennya, bicaranya, dan hal kritis yang ia punya.

candanya..
aksennya..
bicaranya..
dan dia..

0 comments:

Posting Komentar

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena