small but nice, simple but memorable

Jumat, 10 Desember 2010

LDR

23.23

"We’re walking on a different tracks, Heading to a different space and time"

sambil posting, sambil juga denger lagunya hollywood nobodys. judulnya telescope.
hmm.. gue replay-replay terus. menurut gue lagu ini easy listening banget.
lagu ini cocok banget buat orang-orang yang lagi LDR-an.
dalam arti sebenarnya tentunya.

disini gue mau cerita soal LDR, tapi dalam versi yang berbeda.
biasanya kan LDR itu mengisahkan kedua kekasih yang harus terpisah karena jarak.
kaya misalnya yang cewek si jogja yang cowok di jakarta.

tapi LDR yang gue maksud adalah jarak dalam arti tidak sesungguhnya. yaa semacam garis lintang sama garis bujur yang sama-sama kita tahu kalo itu adalah garis khayalan yang sengaja di bikin dengan tujuan untuk memudahkan penentuan lokasi.

jarak dalam arti tidak sebenarnya itu seperti ketidaksamaan prinsip.
lo sama-sama tau perasaan lo ke dia dan perasaan dia ke elo.
dan cuma gara-gara hal tadi lo ga bisa sama-sama.
hal kaya gitu rasanya beribu-ribu kali lipat sakitnya.
ibarat maling ayam di gebukin masa sampai babak belur terus dibakar sampai angus dan masih diseret-seret di jalan itu juga belom ada apa-apanya.

cerita ini merupakan pengalaman pribadi dari beberapa temen gue yang melulu kebingungan,
harus memilih ego atau keimanan.

"Tuhan, kenapa sih di Dunia ini tidak diciptakan satu agama saja ??"



0 comments:

Posting Komentar

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena