small but nice, simple but memorable

Jumat, 24 Juni 2011

karena



















Mungkin aku sedang berbohong kalau aku bilang ingin meletakkan rinduku barang satu atau dua jenak. Kalau aku sudah meniatkan hal tersebut, selalu saja ada satu dua kenangan yang membuat aku ingat kembali. Ah kamu. Kamu selalu begitu, otakku telah kecanduan untuk terus memikirkanmu. Bahkan lubang-lubang kecil yang tak terlihat di dalam diriku pun akan minta ditambal oleh satu nama.
Kamu..
Walau kamu mengesalkan, sering sekali bersembunyi di tempat-tempat yang tidak pernah aku bisa jangkau. Tapi kamu sungguh sangat mengesankan. Selalu membuat aku ramai ditengah-tengah kesunyian. Keping-kepingan rasa telah aku rajut sekarang. Aku sepertinya positif mengagumimu. Mengagumi dari yang paling atas sampai yang paling bawah. Aku sudah gila mungkin.
Dan aku gila karena satu nama.
Kamu..

0 comments:

Posting Komentar

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena