small but nice, simple but memorable

Jumat, 24 Juni 2011

ingin










Bagaimana aku bisa meminjamkan pundakku kepadamu saat kamu merasa lelah akan semua aktifitas yang kamu jalani. Sungguh aku ingin disana menemani saat semua masalah datang menimpa dirimu dan membantu menyelesaikan semua yang kamu cemasakan selama ini. Aku tak keberatan harus menungguimu setiap hari hingga senja datang menyentuhku. Aku ingin dekat denganmu. Sungguh.
Bila suatu hari nanti aku diperbolehkan memilih, liburan nanti aku akan menjengukmu. Membawakan sekeranjang buah dengan rasa-rasa rindu yang pasti manis. Semoga bisa memberi stamina baru untukmu. Aku selalu membayangkan kita duduk berdua dan saling memandang lalu bercerita apapun yang membuat aku dan kamu terawa gila. Lupa waktu. lupa pulang. Aku pasti akan lupa pulang bila didekatmu. Karena kamu alasanku untuk pulang, mungkin juga datang.

0 comments:

Posting Komentar

© vanilla essens, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena